WOW! Level Terakhir Flappy Bird (999), Bertemu Mario Bros?

2 komentar
level-terakhir-flappy-bird-bertemu-mario-bros
Level Terakhir Flappy Bird, Bertemu Mario Bros? Setiap pengguna Android mungkin familiar dengan yang namanya Flappy Bird. Game besutan developer asal Vietnam, Dong Nguyen yang kemudian secara mengejutkan menarik Game nya tersebut dari Play Store memang membuat heboh dunia. Grafis yang boleh terbilang sederhana, serta cara memainkannya yang juga simpel justru membuat game ini begitu digandrungi oleh semua orang. Tugas pemain sebenarnya cukup sederhana, yaitu mengendalikan flappy bird melewati pipa dan mengumpulkan skor tinggi serta memperoleh medali. Yang membuat menarik justru tingkat kesulitan game ini, karena begitu sulitnya membuat si “burung” melewati pipa-pipa hijau dan mengumpulkan skor tertinggi.
Lantas tentu banyak pihak bertanya-tanya, bagaimanakan ending dari flappy bird ini? Sampai skor berapakah level terakhir dari game ini? Mengingat penulis pun hanya sanggup sampai skor 50, tentu cukup sulit untuk mengetahui level terakhir Flappy Bird.
Hingga akhirnya muncul di Youtube, sebuah video yang menghebohkan tentang seorang pemuda yang memainkan game Flappy Bird di ponselnya. terlihat skornya yang sangat tinggi yaitu diangka 900an. Pipa-pipa hijau yang tadinya diam di level-level awal, tampak menggila dengan saling bergerak maju mundur, tanaman pemakan daging yang kerap dijumpai di game Mario pun muncul dari pipa hijau, bahkan ditemui nya raja terakhir yang ternyata, Mario Bros?
Ya, anda tidak salah baca :D , Mario Bros tampak muncul keluar dari pipa ketika Flappy Bird mencapai skor 999. Mario Bros tampak melemparkan bola-bola api kepada sang burung. Hingga di akhir video akhirnya sang burung pun jatuh ke tanah terkena pijakan Mario Bros. Tentu saja penulis dan juga kita semua bertanya-tanya benarkah video tersebut. Ternyata semua itu hanya lah parodi yang dibuat oleh sebuah user/ channel Youtube yang bernama pipocaVFX. Video unggahan nya itu sukses telah dilihat sebanyak 7,6 juta kali. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini ketika Level Terakhir Flappy Bird, Bertemu Mario Bros.

2 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang postingan blog di atas :)
Mohon maaf bila membalas komentar anda, tenggang waktunya lama.
Yang mau copas, mohon cantumkan sumber postingannya.
Kalau pengunjung suka dengan postingan blog ini, ayo berlangganan! :)

 

©Copyright 2011 Heroine | TNB

Back to top